Langsung ke konten utama

nomaden = move on

Ada orang yang mengatakan cinta itu bisa mengubah segalanya, mulai dari penampilan sampai pada isi dompet.

Heheheh. Kagak! Bercanda ding.

Gue nggak habis pikir dengan istilah MOVE ON. Kalau diterjemahkan itu artinya :
Move = pindah
On = hidup

Jadi PINDAH HIDUP. Kata guru SD gue dulu, kalau bahasa Inggris itu bahasanya dibalik , ok gue balik HIDUP PINDAH. loh?
Kenapa nggak pakai istilah nomaden aja? Apa bedanya?
Kan sama-sama berpindah -pindah tempat (baca : hati)

Setelah di survey, rata-rata orang yang dilingkungan gue merupakan orang yang sangat gampang dalam soal ini, MOVE ON.
Kita panggil saja dia kambing, yap! Gue berteman dengan kambing dari awal kuliah, kita ketemu tat kala dia sedang natapin rumput yang lagi dipotong sama CS Kampus gue, dan dengan penuh simpati gue menghampirinya dan berkata ‘’sabar bro. Rumput tetangga memang lebih hijau’’
Kami pun berpelukan, dan cerita berakhir. Selamat malam.

*gariiiing gariiing

Kambing selama gue berkenalannya dengannya sudah tiga laki-laki yag pernah menjalani hubungan dengannya. Buseet! Gue aja satu nggak dapet2 gantinya, bukan gue masih ada rasa, cuman memang lagi malas aja ( alasan!)

Setelah putus dengan pacarnya yang ini, dapat kenalan cowok lagi, beberapa minggu kemudian jadian.
Waw!

Itu hanya kasus kecil, beda lagi dengan gue yang PDKT itu 3 bulan, pacaran 1 bulan, galaunya 2 tahun.
Amayjing bukan? Jadi gue selalu natapin TL mantan gue yang ganti status dengan ‘in relationship’ sambil berlari ke kamar mandi dan teriak-teriak. Huaaaa huaaaa huaaaaa.

Ada lagi kisah yang sangatmengiris hati, yaitu bernasib jomblo akut. Level 4!
(busettt! Jomblo aja di level-in). Sedikit pembuat haru bagi elo pada. Gue berteman dekat ketika kuliah ini ada berenam orang, dan satu-satunya mahluk yang jomblo adalah.....
a.      Gue
b.   Saya
c.     *Nunjuk diri sendiri
d. . Semuanya benar!

Dan gue milih jawaban D!
Dan gue juga ada sahabatan ama kecebong kampret dari SMA, panggil aja mereka kecebong satu, dan kecebong dua. Mereka sekarang berada di Bogor, nikmatin pemuda Sunda, dan setiap malam minggu gue SMS atau nelpon, dan dalam 2 jam kedepan gue akan dapat kabar ‘maaf Syan, gue barusan pergi jalan, ada apa ya?’’ ‘’eh lu nelpon? Map gue habis keluar’’

Yang gue lakuin ya cuma satu, BANTING HP!

Dan ketika hari sibuk kuliah, mereka-mereka nih rajin ngapelin gue tiap malam, sambil minta-minta maaf soal malam minggu!
*pliss deh jangan bahas malming

Dan kampretnya lagi, mereka nih cerita dan curhat soal pertengkaran dan percekcokan dengan pacar masing-masin. Yang lebih biadabnya itu mereka mintasolusi ama gue!
Gue ulangi lagi MEREKA MINTA SOLUSI AMA GUE!

Ini orang emang nggak ada hati ato gimana ye? Nggak mikirin otak gue yang mumet soal misi diet gue yang nggak kunjung sukses, sekarang dibebani dengan curhatan galau mereka.

Ya tentu elo tau dong apa reaksi gue!
Jawabannya adalah :
a.   ‘’udahhh.. putusin aja....’’
b.  ‘’ emang sialan tuh cowok! Mending lu jomblo aja deh...’’
c. ‘’ mungkin lo harus milih yang lain deh, tinggalin aja...’’
d. Semuanya benar!
Jawabannya adalah D.

Nggak nggak! Gue nggak sekejam itu kaleee. Dengan menarik nafas yang panjang dan berpikir sejenak, keluarlah petatah petitih gue soal hubungan yang sudah lama gue nggak ngejalani.

Cukup dulu saudara! Selamat malam _


Komentar

Postingan populer dari blog ini

wanita penggoda

Kejadian ini sekitar beberapa bulan yang lalu, tepatnya semester 1 dulu. Nah, kan ada nama mata kuliahnya SEJARAH KEBUDAYAAN INDONESIA, dimana metode belajarnya adalah diskusi kelompok, kita dibagi perkelompok dan menerangankan satu materi. Ibuk yang ngajar jiwanya sangat ferrrr lah sama mahasiswa, beliau tuh kadang pulangnya cepet, masuknya nggak on time selalu. Pokoknya dosen faforit mahasiswa banget dah, Tapi pada suatu ketika nasib gue yang selalu di selimuti kekaluan yang cukup memprihatinkan, kambuh lagi. Ceweritanya begini, Kuliahpun dimulai dengan kata pengantar seperti biasa, ulasan minggu lalu. Metode belajar dengan dosen ini adalah dengan diskusi.   Sama seperti dosen lainnya,beliau membagi kami beberapa kelompok dan membagi   beberapa materi. Dan sekarang adalah giliran kelompok Buya yang akan tampil. Diskusi mulai hangat, begitu juga gue dengan kawan-kawan yang lain. Hangat untuk tidur .. Hangat untuk ngobrol... Hangat untuk guling- guling

Zero, Ketika Image Tampan Shah Rukh Khan Digoyahkan

Apa yang terbayang oleh kamu cerita film yang dimainkan aktor tampan Shah Rukh Khan? Sebuah drama romantis yang diceritakan oleh aktor dengan tubuh ideal namun dipisahkan dua kondisi sosial? Zero, drama sains fiksi India yang diproduksi dan dirilis tanggal 21 Desember 2018. Film ini diperankan oleh artis-artis ternama India yaitu Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Film ini merupakan garapan Anand L Rai yang terkenal dengan film-film komedi romantisnya. Flim Zero, mendapatkan rating di Imdb 5,9/10 saja. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang bernama Bauua Singh (Shah Rukh Khan) yang dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Dia bertemu dengan dua wanita yang sama-sama dia sukai. SINOPSIS Bauua Singh, pemuda kerdil yang dewasa yang selalu lari dari kenyataan hidupnya. Dia hanya beruntung terlahir dari keluarga mapan, dan dia tidak mau sedikitpun susah dan ingin senangnya saja. Sebagai pemuda tanggung, Bauua juga memiliki keinginan halu, yaitu menikah

Yeyy.... 'Liburan' ke Jepang!

Shibuya Crossing Penutup perjalanan akhir tahun 2019, saya mendapatkan kesempatan untuk liputan ke Jepang. Siapa sih yang tidak ingin ke Jepang? Saya salah satunya. Masih saya ingat momen saat Bunkasai di kampus, dimana semua tentang Jepang dipaparkan di sana. Salah satu yang menarik adalah penyewan baju yukata dan berfoto dengan latar Sakura. Sangat terlihat lucu dan saya tidak ada uang untuk menyewanya. Maklum saya salah satu mahasiswa kere di lingkungan sana. Kemudian saya celetuk asal-asalan kepada teman-teman saya "ntar aja dehm, gue mau foto di negaranya langsung saja," Tentu itu adalah ucapan asal-asalan mahasiswa yang makan saja susah. Boro-boro main ke Jepang. Namun beberapa tahun kemudian Tuhan berkata lain, karena urusan pekerjaan saya berkesempatan berkunjung ke beragam tempat. Jepang salah satunya." Sekedar informasi, Jepang adalah salah satu negara yang bervisa untuk paspor Indonesia. Dan saya mohon maaf tida kemngetahu s